Tahukah Anda Berapa Banyak Kulit Membutuhkan Air?

Standar

Sebuah tips sehat dan cantik melontarkan nasihat jitu praktisi kesehatan untuk mengkonsumsi delapan gelas sehari. Syahdan, pasokan delapan gelas tadi bakal membuat kulit jauh dari kusam dan kering. Namun, apakah delapan gelas adalah takaran ideal? Apa yang terjadi pada kulit jika minum terlalu banyak air?

Dr. Leslie Baumann, direktur dari Baumann Cosmetics and Research Institute di Miami Beach, Amerika Serikat, menuturkan bahwa setiap sistem tubuh membutuhkan air agar berfungsi dengan baik. Dan kulit masuk di dalamnya.

Tapi jika kulit sudah kadung kering, maka yang harus dipertimbangkan bukan sekadar jumlah gelas air putih yang harus ditambahkan ke dalam tubuh. Melainkan seberapa baik kulit kita mengeluarkan pelembap alaminya. Karena sebenarnya, setiap kita memiliki pelindung kulit yang berfungsi mengunci kelembapan dengan cara memastikan sel-sel kulit mengikat air dengan sempurna.

Hanya saja kondisi eksternal seperti sering berada di ruangan ber-AC, atau panas terik matahari, dan polusi udara membuat sel-sel kulit merenggang yang kemudian diikuti dengan melonggarkan “kunci” pengikat air. Tidak berhenti sampai di sana, kondisi ini akan membuat kulit semakin kering dan kerutan-kerutan pun tak bisa dihindari.

Baumman punya jalan keluar. Misalnya, mengkonsumsi makanan yang kaya akan omega-3 seperti ikan salmon dan biji rami atau flaxseed. Makanan-makan ini yang nantinya akan menjadi pelindung kulit baru untuk mengunci air lebih kuat.

Lalu bagaimana dengan takaran delapan gelas air putih setiap hari? Bagi Baumman, delapan gelas bukanlah ukuran yang harus menjadi patokan semua orang. “Jangan salah sangka dulu. Saya ingin mengingatkan, bahwa tubuh membutuhkan 20 air dari makanan dan minuman. Dan bicara mengenai minuman, cangkir kopi serta teh yang kita nikmati itu juga masuk hitungan,” kata Baumman.

Artinya, Dia menambahkan, ukuran ideal untuk mengkonsumsi air sangat dipengaruhi oleh ukuran tubuh dan tingkat aktivitas. “Tapi jika kita berbicara sumber air yang paling baik untuk kulit, jawaban konkretnya hanya satu, yaitu air putih.”

Nah, sekarang udah tahu kan betapa pentingnya cairan/ air untuk tubuh kita, untuk itu saya tawarkan sebuah alat yang luar biasa yang bisa menciptakan kualitas terbaik air minum hampir setara dengan air jam-jam dengan harga terjangkau dan sangat murah. baca selanjutnya..

promo bulan April – Mei

Diskon 10%

GRRaTiSSSS.. untuk 20 pemesan pertama..!!!

Demi Kesehatan, Segera ..!!! info lanjut hub:

Miftah Awwaludien AR

Hp : 081320510706

e-mail : miftah_88tea@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s